Senin, 02 Januari 2012

My Favorite Quote

Saya cukup menyenangi kata-kata indah,saya selalu terkesan dengan kata-kata yang sering diucapkan orang terkenal. Biasanya kata-kata itu disebut “Quote” walapun secara harfiah Quote itu artinya mengutip. Saya senang mengutip kata-kata yang indah atau pun yang dapat memotivasi kita. Saya pengguna jejaring sosial Twitter yang cukup aktif,dalam jejaring tersebut cukup banyak akun-akun yang selalu men-tweet quote dari orang terkenal,kutipan buku,kutipan film,ataupun dari  akun yang dimiliki motivator terkenal. Saya memiliki quote favorit dari Audrey Hepburn yang berbunyi seperti ini “ for attractive lips,speak words of kindness. For lovely eyes, seek out the good in people” yang artinya “untuk bibir yang menarik, bicaralah kata-kata kebaikan. Untuk mata yang indah carilah kebaikan pada orang. Entah kenapa saya sangat menyukai kata-kata itu,walaupun sebagian orang berpendapat itu kata-kata yang biasa saja. Selain itu saya juga cukup suka dengan kutipan dari fil-film disney, kadang kutipan tersebut sangat mendekati dengan suasana hati saya. Saat hari ibu banyak sekali yang mengetweet tentang ibu, tapi saya tidak dapat berkata-kata indah walaupun itu untuk ibu saya. Saya menemukan quote dari Kahlil Gibran yang berbunyi  “Mother is the most beautiful word on the lips of mankind” artinya Ibu adalah kata yang paling indah di bibir umat manusia. Selanjutnya quote yang saya sukai adalh quote dari sebuah akun twitter yang berbunyi “ sometimes you have to forget what’s gone, appreciate what still remains and look forward to what’s next” kata-kata itu sangat memotivasi saya untuk selalu bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar