Sabtu, 07 Juni 2014

Tentang Kampus E Gunadarma

Kampus E Universitas Gunadarma  yang terletak di Jl. Akses UI Kelapa Dua adalah kampus yang paling sering saya datangi, Karena hampir setiap hari kelas yang saya hadiri ada di situ. Hampir di setiap lantai dan lorong gedung kampus telah ditempel peringatan bahwa dilarang merokok, tapi dari saya kuliah di kampus gunadarma mulai dari semester satu sampai sekarang semester enam sepertinya tulisan peringatan itu kurang efektif. Untuk saya yang bukan perokok hal tersebut cukup mengganggu. Saya selalu berpikir orang yang merokok di tempat yang jelas-jelas sudah ditulisi “dilarang merokok” adalah super bodoh yang seharusnya tidak layak jadi mahasiswa…ntah juga mereka tidak bias bac, tapi tentu tidak mungkin mereka tidak bias baca. Menurut saya sebaiknya pihak kampus berpartisipasi dalam mengurangi perokok yang merokok di area terlarang. Partisipasi yang dilakukan dapat berupa mengenakan denda pada para perokok atau membangun tempat khusus merokok di areal kampus. Kedua saya heran kenapa di Gunadarma memakan waktu yang cukup lama untuk UTS dan UAS, kadang bisa memakan waktu sebulan yang seharusnya bisa saja hanya memakan waktu seminggu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar