Sabtu, 07 Juni 2014

Tentang Kampus H Gunadarma



Setiap hal pasti ada kelebihan dan kekurangannya, begitu juga kampus yang saya pilih untuk menimba ilmu. Kampus Gunadarma ada kelebihan dan kekurangannya juga. Begitu banyak kekurangan dari kampus ini tapi saya juga tidak lupa menjabarkan kelbihannya. Kelebihan dari kampus Gunadarma adalah gedung Kampus H yang menurut saya sangat cantik dan asri, saya selalu suka setiap kali dating ke gedung kampus H karena landscapenya yang indah dan asri. Akan sangat menyenangkan sekali kalau setiap kampus Gunadarma memiliki pemandangan seperti kampus H, pasti suasana kuliah lebih menyenangkan. Menurut saya bangunan kampus H sangat unik karena terletak seperti di dalam bukit yang sudah di gali. Pemandangan samping kampus adalah pohon-pohon yang membuat mata sejuk. Selain itu letak ruangan-ruangan juga aneh karena jika kita masuk kita akan berada langsung di lantai 3 bukan lantai 1 seperti kebanyakan ruangan. Setiap ruangan diberi warna berbeda seperti contohnya ruang perpustakaan yang diberi warna ungu dimana yang menurut saya sangat cute. Kebersihan kampus ini juga cukup terjaga walaupun toiletnya berbau tidak sedap. Tapi selain dari itu penampilan kampus H cukup memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar